Liga 1 2020 Batal Digelar Oktober, Igbonefo Ungkapkan Kekecewaanya

Liga 1 2020 Batal Digelar Oktober, Igbonefo Ungkapkan Kekecewaanya

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo, sudah mengetahui soal penundaan kompetisi kembali kompetisi Liga 1.

Menurutnya banyak kerugian yang dialami tim peserta Liga 1 setelah PSSI menyatakan kompetisi kembali ditunda.


Untuk Persib, Victor Igbonefo mengatakan, persiapan timnya terasa sia-sia. Padahal tim Persib sudah sangat siap untuk menghadapi PSM di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pertandingan sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya untuk saya ini sangat disayangkan karena kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah melakukan persiapan untuk bertanding pekan nanti" ujar pria naturalisasi asal Nigeria itu pada Selasa (29/9/20) siang.

Eks pemain PTT Rayong itu juga menambahkan, sebenarnya kompetisi Liga 1 masih memungkinkan untuk digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang maksimal.

"Kukira itu mungkin karena alasan disini karena masalah covid makin naik, tapi kalau ikut protokol yang ketat, seharusnya liga bisa berjalan," lanjut Igbonefo.

Victor juga mengaku sangat kecewa dengan keputusan ditundanya Liga 1. Akan tetapi ia tetap menerima seluruh aturan yang dikeluarkan oleh PSSI.

"Ya tentu kecewa karena kita sudah jauh-jauh hari menyiapkan untuk kompetisi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini