Liga 1 Diundur, Persib Kontrak Pemain Baru, Ini Dia Sosoknya

Liga 1 Diundur, Persib Kontrak Pemain Baru, Ini Dia Sosoknya

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, mengkonfirmasi timnya akan segera kedatangan pemain baru.

Meski Liga 1 2020 batal digelar pada 1 Oktober nanti, namun harus ditunda seiring tidak dikeluarkannya izin keramaian dari pihak Polri.


Opsi bakal digelar pada November pun belum pasti, bahkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, jika Liga 1 2020 dilanjutkan Desember atau Januari 2021, sulit bagi PT Liga Indonesia Baru untuk memutar kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun itu tidak menyurutkan manajemen Persib untuk tetap melanjutkan kontrak pemain barunya. Menurut Teddy saat ini pemain tersebut sudah menandatangani kontrak bersama Persib dengan durasi 3 tahun.

Pemain barunya tersebut saat ini masih tergabung dengan Timnas U-19 besutan Shin Tae-yong yang akan bertolak ke Turki. Teddy mengatakan, Persib akan langsung memperkenalkan pemain barunya tersebut setelah tiba di Bandung.

"Sudah resmi, sudah tanda tangan kontrak. Tunggu dia balik saja. Kontraknya 3 tahun langsung," ujar Teddy.

Disinggung soal bocoran nama, Teddy belum bisa membeberkan lebih detail. Hanya saja ia menegaskan akan ada pemain dengan usia belia yang bergabung dengan Persib.

"Ada udah ada. Ditunggu saja lah (sosoknya)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini