Nilai Kontrak Pemain Timnas U-19 Beda dengan Jebolan Diklat Persib, Begini Penjelasan Teddy Tjahjono

Nilai Kontrak Pemain Timnas U-19 Beda dengan Jebolan Diklat Persib, Begini Penjelasan Teddy Tjahjono

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membeberkan alasan pihaknya merekrut pemain muda di luar Diklat Persib. Menurutnya kebutuhan tim harus tetap terjaga dengan hadirnya pemain baru tersebut.

Kontrak pemain promosi dan Timnas U-19 juga berbeda. Teddy mengatakan kontrak 4 pemain promosi hanya melanjutkan kontrak dari Diklat Persib yang sebelumnya.


"Akademi sudah terikat kontrak di akademi anak-anak itu, itu kan mereka sudah terikat kontrak dari 2 tahun yang lalu yang 4 orang itu," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib pada Selasa (29/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk pemain muda baru, pria berkacamata itu menjelaskan, perbedaan kontraknya tak terlalu signifikan dengan pemain Kakang cs.

"Kontraknya kan belum abis kan beda kalau ini orang baru," tambahnya.

"Tapi secara kontrak kan masih sama antara si Syaiful dengan PT. PBB kan masih sama kontraknya. Diklatkan di bawah PT PBB juga " tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini