Beni Okto Kecewa Persiapan Persib Matang Liga Malah Ditunda

Beni Okto Kecewa Persiapan Persib Matang Liga Malah Ditunda Pemain Persib Bandung Beni Oktovianto. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib, Beni Oktovianto menilai penundaan kompetisi sangat mempengaruhi semua tim peserta Liga 1. Termasuk Persib, Beni melihat persiapan timnya harus mengalami penyesuaian dengan penundaan tersebut.

Persib rencananya akan bertolak ke Bantul pada hari ini, Kamis (1/10/2020) untuk menghadapi PSM Makassar pada lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2020. Hanya saja sehari menjelang keberangkatan, tim Persib mendapat kabar kurang sedap karena kompetisi kembali ditunda selama sebulan.


"Mungkin dari segi kesiapan, mungkin banyak tim sudah melakukan persiapan termasuk Persib mau berangkat ke Yogyakarta sudah siap semua," ujar pria asal Bontang, Kalimantan Timur itu pada Kamis (1/10/2020) di Mes Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beni juga menambahkan rekan setimnya di Persib sangat kecewa dengan kabar ditundanya kompetisi. Terlebih persiapan timnya sudah sangat positif jelang menghadapi PSM Makassar.

"Persiapan sih sejauh ini sudah bagus, tim sudah terbentuk tapi karena di undur satu bulan mungkin pemain jadi kecewa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini