Libur Sepekan, Robert Alberts Sudah Siapkan Program Mandiri

Libur Sepekan, Robert Alberts Sudah Siapkan Program Mandiri

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Persib kembali diliburkan selama sepekan akibat ditundanya lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya kick off 1 Oktober sekarang. Selama dirumahkan para penggawa Maung Bandung tetap mendapat program latihan.

Selama satu pekan libur, pelatih kepala Robert Alberts tetap memberikan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran para pemainnya.


"Sekarang kami harus berhenti sementara. Kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan. Tapi selama libur mereka diberikan program latihan mandiri agar tetap fit dan ketika kembali berat badan mereka tetap terjaga," kata Robert, Kamis (1/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Robert tetap berpikir positif. Menurutnya dengan masa libur satu pekan ini bisa membuat pemain menikmati waktu bersama keluarganya.

"Sekarang kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan (8 Oktober 2020) dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," ucapnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini