Libur Sepekan, Tim Maung Bandung Jaga Motivasi

Libur Sepekan, Tim Maung Bandung Jaga Motivasi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ditundanya lanjutan Liga 1 2020 yang seharusnya mulai kick off pekan ini tak menciutkan motivasi skuat Persib. Kapten tim Supardi Nasir percaya seluruh penggawa Maung Bandung bisa menjaga motivasi di level paling tinggi.

Setelah PSSI mengeluarkan keputusan resmi terkait penundaan lanjutan Liga 1 2020, manajemen klub Persib memutuskan untuk memberi jatah libur pemain selama satu pekan.


Meski begitu, dalam waktu satu pekan itu tim pelatih tetap memberikan program latihan mandiri agar para pemain bisa menjaga kebugaran tubuhnya. Supardi menegaskan rekan setimnya pasti akan mempunyai motivasi yang sama dengan dirinya lantaran persiapan Persib sudah dilakukan sejak dua bulan ke belakang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Motivasi selalu ada. Kita latihan mandiri. Kita diliburkan cuma satu pekan, tapi kita tetap latihan mandiri. Karena sayang kebugaran kita yang sudah dua bulan ini latihan. Kita tetap harus jaga sampai ada keputusan liga dilanjutkan atau tidak. Kita jaga motivasi itu," kata Supardi, Kamis (1/10/20).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam konferensi pers Selasa (29/9/2020) kemarin, mengatakan seluruh kompetisi sepakbola Indonesia akan ditunda selama satu bulan. Iwan Bule -sapaan M Iriawan- menyebut PSSI sangat menghormati keputusan Kepolisian Republik Indonesia yang urung mengeluarkan izin keramaian lantaran kasus Covid-19 di Indonesia belum membaik.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini