Meski Sakit, Igbonefo Tak Kapok Swab Tes

Meski Sakit, Igbonefo Tak Kapok Swab Tes Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Para pemain Persib Bandung seolah sudah bersahabat dengan swab tes. Mereka sudah tiga kali melakukan PCR untuk memeriksa tubuhnya aman dari covid-19.

Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengungkapkan perasaannya setelah melakukan swab tes bersama rekan setimnya. Ia tetap merasa kesakitan meskipun sudah tiga kali melakukan pemeriksaan.


Namun pemain naturalisasi asal Nigeria itu tetap antusias dan tidak takut untuk mengikuti swab tes. Terlebih dengan swab tes, kondisinya bisa tetap terpantau oleh tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sakit tapi harus kita lakukan untuk mencegah aku kira situasi ini tidak ada yang harus ditakuti," ujar pemilik nomor 32 itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa (29/9/20).

Lebih lanjut, Igbonefo melihat dengan pemeriksaan swab secara teratur bisa berdampak baik bagi tim. Sehingga saat salah satu pemain terpapar Covid, Persib bisa langsung mengambil langkah untuk mengisolasi pemain tersebut.

"Di Eropa juga ada beberapa pemain yang kena tapi mereka nanti juga baik jadi lebih bagus untik tetap cek swab test kalau ada masalah itu bisa isolasi mandiri, pasti akan baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini