Bek Muda Persib Tambah Porsi Latihan

Bek Muda Persib Tambah Porsi Latihan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kakang Rudianto ogah drop. Bek muda Persib ini tetap bersemangat latihan meski tim diliburkan selama satu pekan akibat penundaan lanjutan Liga 1 2020.

Selain menjalankan program latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih, Kakang juga mengaku kerap menambah porsi latihan guna menambah kemampuan individunya.


“Pelatih memang memberi pemain jatah libur, tapi saya tetap berlatih di rumah. Saya menjalani program dari pelatih dan juga menambah porsi latihan supaya terus bugar dan berprogres,” ungkap Kakang, Jumat (2/10/2020), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kecewa dengan penundaan kompetisi, Kakang tetap berpikir positif. Jebolan Akademi Persib Cimahi ini berharap lanjutan Liga 1 2020 bisa digelar secepatnya.

“Sebetulnya tim sudah siap bertanding, tapi mungkin belum saatnya karena masih harus ditunda. Saya berharap penantian ini bisa berakhir secepatnya,” tandasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini