Ingin Belajar Bahasa Sunda, Fabiano Minta Tolong Dua Pituin Ini

Ingin Belajar Bahasa Sunda, Fabiano Minta Tolong Dua Pituin Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - 15 tahun menetap di Indonesia tentunya membuat Fabiano Beltrame fasih berbahasa Indonesia. Tapi tahukah kamu, ternyata pemain naturalisasi berdarah Brasil ini ingin sekali bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Sunda.

Musim ini menjadi musim kedua Beltrame berkostum biru. Dia mengaku sangat ingin menguasai Bahasa Sunda yang biasa digunakan Pituin Persib dalam berkomunikasi sehari-hari.


"Ya, sejak di Persib saya tertarik untuk mempelajari Bahasa Sunda. Sepertinya saya juga harus bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Sunda," ungkap pemain bernomor punggung 15 tersebut, Jumat (2/10/2020), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mempelajari Bahasa Sunda, Fabiano ingin sekali mendapat bantuan dari dua rekan setimnya.

"Kalau boleh saya ingin Febri (Hariyadi) dan (Gian) Zola untuk ajarkan saya bahasa Sunda. Karena mereka asli dari Bandung. Hatur nuhun," ujarnya sembari tersenyum.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini