Pelatih Persib Pasrah Tapi Optimis Liga 1 Bisa Digelar November

Pelatih Persib Pasrah Tapi Optimis Liga 1 Bisa Digelar November

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat banyak saat kompetisi musim ini urung digelar. Ia hanya berharap kompetisi di tanah air bisa dilaksanakan setelah terpaksa ditunda karena tidak adanya izin dari Mabes Polri.

Ia mengatakan pihaknya akan mengikuti segala keputusan pemerintah dan pihak terkait tentang pelaksanaan Liga 1 2020.


"Ya tentunya, namun saya bukan pengambil keputusan dan itu semua di bawah kendali pemerintah. Apapun keputusan yang mereka ambil, suka atau tidak suka, kami harus mematuhi itu dan mengikuti itu," ujar Robert, Kamis (1/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Robert tetap optimis lanjutan Liga 1 2020 bisa digelar pada November mendatang. Hal ini sesuai dengan keinginan PSSI yang meminta kepada Polri untuk memberikan izin menggelar kompetisi satu bulan setelah penundaan.

"Tapi saya optimistis akan dilakukan kick off pada Novmeber, tapi jika kondisinya tidak mengizinkan karena setiap alasan, kami harus menerimanya," tuturnya.

Robert mengajak semua pihak untuk mendoakan yang terbaik untuk kompetisi di Indonesia. Ia juga berharap supporter bisa paham dengan kondisi yang saat ini sedang terjadi.

"Tapi mari berharap yang terbaik, berharap liga berjalan dengan mulus supaya menguntungkan bagi semua yang terlibat di sepak bola. Dan juga berharap suporter bisa mengerti betapa seriusnya situasi ini dan mendukung tim dari jauh," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=K72vJaVIP_0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini