Lebarkan Sayap Bisnis, Kim Jeffrey Akan Geluti Dunia Kuliner, Ini Menu Yang Ditawarkan

Lebarkan Sayap Bisnis, Kim Jeffrey Akan Geluti Dunia Kuliner, Ini Menu Yang Ditawarkan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah menggeluti dunia barber shop dan clothing, gelandang Persib Bandung Kim Jffrey Kurniawan akan melebarkan sayap bisnisnya ke dunia kuliner.

"Ya kalo barberhop kan iya, clothing, kalau sepatu bukan, itu kolaborasi clothing dengan brand sepatu. Jadi masih termasuk clothing sih. Kalau sekarang lagi ingin terjun ke arah kuliner sih, proyek berikutnya akan kuliner," kata Kim di Barberpassion, Jumat (2/10/2020).


Salah satu alasan Kim mulai menjajaki bisnis makanan adalah banyaknya minat masyarakat. Kim menilai, kuliner saat ini adalah bisnis yang masuk akal.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siapa yang engga suka makan? Jadi memang bisnis yang masuk akal gitu," tuturnya.

Untuk menunya, Kim akan mengombinasikan makanan dalam dan luar negeri. Hal ini tak lepas dari latar belakang Kim dan istrinya yang berasal dari dua daerah yang berbeda.

"Bakery sih. Nanti yang satunya bakery, yang satunya lagi masakan manado. Emang ada filosofi di belakangnya, yang satu bakery karena saya asli Jerman dan ingin mengembangkan roti roti asli Jerman, nah sedangkan dari sisi istri saya kan asli Manado, nah kita ingin masakan Manado jadi perpaduan luar negeri dan Indonesia. Lokasinya disini," ungkap Kim.

Ia berharap bisnis kulinernya tersebut bisa berjalan lancar dan segera dibuka pada pertengahan bulan ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=K72vJaVIP_0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini