Menikmati Liburan, Ini Yang Dilakukan Igbonefo

Menikmati Liburan, Ini Yang Dilakukan Igbonefo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Persib Bandung mendapatkan jatah libur dari pelatih selama satu pekan. Pemain belakang Persib Victor Igbonefo memilih untuk pulang ke Jakarta, bertemu keluarga kecilnya disana.

Pemain naturalisasi ini berharap, pertemuannya dengan keluarga bisa memberikan penyegaran. Para pemain akan kembali berlatih pada Kamis 8 Oktober 2020.


“Ya, sekarang aku di Jakarta. Pelatih memberikan kami waktu untuk refresh dan menikmati libur bersama keluarga. Karena kita tahu Liga 1 2020 kembali diundur,” ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menghabiskan waktu libur bersama keluarga, mantan pemain Persipura Jayapura ini tetap profesional dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

“Selain itu juga pemain harus tetap menjaga makanan supaya tetap sehat dan berlatih di rumah. Karena itu penting buat kita,” sambungnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=K72vJaVIP_0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini