Ana Susah Move On Lupakan Momen Juara ISL

Ana Susah Move On Lupakan Momen Juara ISL

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh cantik asal Bandung, Ana Nurjanah tak bisa melupakan momen dimana Persib meraih gelar juara pada musim 2014 lalu. Menurutnya gelar juara yang Persib berikan cukup mengobati penantian Bobotoh selama 19 tahun.

Rasa cemas dari Stadion Jakabaring, Palembang, sangat terasa di kediaman Ana. Bahkan tak hanya Anna, seluruh anggota keluarganya juga merasakan ketegangan ketika melihat tim Persib secara bergiliran menjadi algojo di babak adu penalti.


Bahkan saat melihat pemain Persipura saat itu, Nelson Alom gagal mengeksekusi tendangan penalti, ketegangan semakin menjadi. Akan tetapi ketegangan itu pecah usai Achmad Jufriyanto berhasil membobol gawang Dede Sulaiman dan Persib meraih gelar ISL 2014.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pas Persib juara tahun 2014 karena di tahun itu Persib bisa memecahkan rekor puasa gelar selama 19 tahun, tegang pisan waktu nontonnya," ujar perempuan berjilbab tersebut kepada REPUBLIKBOBOTOH pada Minggu (5/10/20).

Apalagi ia juga sempat menyaksikan jalanan Kota Bandung dipadati Bobotoh yang ikut merayakan Persib juara. Tentunya itu merupakan momen yang tak bisa dilupakan oleh perempuan berusia 30 tahun itu.

Lebih lanjut lagi, pria yang mengidolakan Febri Hariyadi tersebut mengaku mencintai Persib secara tiba-tiba. Namun ia menjelaskan penyebab utama mendukung Persib ialah atas dasar kedaerahan.

Sebagai warga Bandung, Ana merasa sudah menjadi kewajiban mendukung Persib. Apalagi bagi Ana, Persib harus tetap dijaga karena tim tersebut merupakan harga diri warga Jawa Barat.

"Karena Persib tim asal Jawa Barat jadi kita harus dukung Persib karena Persib bisa membawa harum nama dan harga diri Jawa Barat," tambahnya.

Selain mengidolakan Bow, Ana juga mengaku selalu meleleh ketika melihat Victor Igbonefo. Menurutnya pemain naturalisasi asal Nigeria itu memiliki badan yang atletis dan tentu mampu menghipnotis pandangannya.

"Pemain paling sexy ya Victor Igbonefo. Alasannya ya karena badananya atletis," tambah perempuan yang hobi berolahraga itu.

Lebih lanjut Ana juga memiliki harapan untuk Persib di musim ini. Ia berharap Persib bisa kembali mengharumkan nama Jawa Barat dengan meraih gelar juara di musim ini.

"Ada harapan, semoga Persib bisa meraih hasil maksimal taun ini sekaligus bawa nama Jawa Barat semakin harum," tuntas pemilik akun Instagram @annanurjanahs.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat