Kehadirannya Penting Bagi Persib, Dhika Doakan Luizinho Passos Cepat Sembuh

Kehadirannya Penting Bagi Persib, Dhika Doakan Luizinho Passos Cepat Sembuh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Untuk sementara waktu Persib Bandung harus kehilangan pelatih kipernya, Luizinho Passos. Passos menderita sakit hernia hingga harus dioperasi beberapa waktu lalu.

Penjaga gawang Persib Dhika Bayangkara menilai, kehadiran pelatih asal Brasil tersebut di lapangan sangat penting bagi para kiper Persib. Oleh karena itu Dhika mendoakan Passos bisa segera sembuh dari sakitnya dan pemulihannya sesuai dengan yang diharapkan.


“Tentunya, saya berharap coach Passos bisa segera sembuh dan pemulihannya berjalan sesuai harapan,” ujar Dhika dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kehadiran coach Passos di lapangan sangat penting bagi kami, terutama untuk para kiper Persib,” sambungnya.

Passos dipastikan absen panjang akibat sakitnya tersebut. Persib pun bergerak cepat dengan memanggil pelatih semantara yaitu Gatot Prasetyo.

Mantan penjaga gawang Persib tersebut akan melatih keempat kiper Persib sesuai materi latihan yang dibuat oleh Passos.

“Setidaknya saya harus beristirahat untuk beberapa pekan untuk masa pemulihan setelah operasi. Operasi berjalan lancar dan (kondisi) saya sekarang semakin membaik. Ini semua berkat pertolongan Tuhan," ujar Passos. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini