Mantan Pemain Persib Jadi Presiden Klub Pekanbaru United

Mantan Pemain Persib Jadi Presiden Klub Pekanbaru United Instagram @pspsforever

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan Pemain Persib, Herman Dzumafo Epandi kini memiliki tugas baru di salah satu tim yang berkompetisi di Liga 3.

Striker veteran yang masih aktif bermain ini mengemban tugas berat di Pekanbaru United FC sebagai Presiden Tim.


Pekanbaru memang menjadi langkah pertama Dzumafo dalam melanjutkan karir sepak bola di Indonesia. Bersama PSPS Pekanbaru (saat ini PSPS Riau), pemain naturalisasi asal Nigeria itu juga memiliki banyak kenangan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Pekanbaru United FC, Dzumafo tak bekerja sendirian. Eks pemain Persib itu didampingi oleh Musdalil Amri (wakil presiden), Muhammad Teza Taufik (sekretaris) dan Maria Makdalena Hutahaean (bendahara).

Pemain berusia 39 tahun itu mendapatkan status WNI pada 2017 lalu. Proyek Pekanbaru United juga merupakan bukti akan kecintaannya kepada sepak bola Indonesia dan membantu Pekanbaru untuk tetap eksis di kancah persepakbolaan tanah air.

Mengusung warna kuning & hijau, Pekanbaru United melambangkan kebesaran Melayu Riau. Sedangkan perisai yang diharapkan menjadi simbol persatuan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=145s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini