Ogah Tiru Metode Latihan Passos, Gatot Lebih Nyaman dengan Caranya Sendiri

Ogah Tiru Metode Latihan Passos, Gatot Lebih Nyaman dengan Caranya Sendiri

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gatot Prasetyo sudah ditunjuk jadi pelatih kiper pengganti Luizinho Passos untuk sementara waktu. Dia menilai gaya latihan Passos sangat berpengaruh pada performa kiper-kiper Persib.

Menurut penilaian Gatot, selama ini pelatih kiper asal Brasil itu telah merubah karakter bermain kiper Persib. Dengan cara latihan yang keras dan disiplin tingkat tinggi, kebugaran I Made Wirawan dkk tetap terjaga.


"Saya lihat bagus kalau lihat sisi kondisi mereka di bawah coach Passos dengan gaya melatihnya ini saya lihat sisi kebugarannya bagus. Ya karena style-nya Passos kan yang kita tahu itu keras, disiplin, saya lihat sepintas kondisi kiper bisa lebih bugar," kata Gatot, Senin (5/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung apakah Gatot akan menerapkan metode latihan yang sama dengan Passos selama menjadi pelatih kiper pengganti Persib, dia mengaku lebih nyaman dengan caranya sendiri.

"Ya semua pelatih kan punya style sendiri ya, ada prosesnya sendiri dan ada hasilnya. Saya dengam cara saya, saya masih oke dengan cara saya. Tapi kalau saya lihat nanti hasil dari Passos terutama hasilnya lebih baik ya kita bisa ambil pelajaran," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini