Masih Absen Karena Pemulihan, Ini Pesan Passos untuk Kiper Persib

Masih Absen Karena Pemulihan, Ini Pesan Passos untuk Kiper Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos beberkan kondisi fisiknya setelah naik meja operasi. Ia mengatakan kondisi fisiknya terus menunjukan hasil positif dari hari ke hari.

Sebelumnya, pelatih berbadan kekar itu absen melatih para penjaga gawang Persib pada beberapa hari ke belakang. Passos menderita sakit hernia sejak lima tahun terakhir ini.


"Saya merasa lebih baik setiap harinya," ujar pria berkepala plontos itu saat dihubungi salah seorang wartawan pada Senin (5/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkebangsaan Brasil itu mengatakan harus beristirahat selama beberapa pekan ke depan. Selama masa pemulihant, Passos diinstruksikan untuk tidak beraktifitas.

"Menurut rekomendasi dokter, saya perlu waktu sekitar 3 pekan hingga satu bulan supaya bisa beraktivitas normal lagi," tambahnya.

Selama absen, Passos berpesan kepada seluruh para penjaga gawang. Ia berpesan agar penjaga gawang melanjutkan program latihan seperti yang sudah diberikan sebelumnya dan tetap menjaga kesehatan.

"Rekomendasi untuk para kiper adalah untuk melanjutkan latihan fisik cardio dan juga berlatih di gym, dan juga berkumpul bersama keluarga. Jadi ketika mereka kembali berlatih bersama, mereka akan mempunyai mental yang bagus lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini