Pujian Robert untuk Mario Jardel

Pujian Robert untuk Mario Jardel

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Mario Jardel mendapat pujian dari pelatihnya, Robert Alberts. Robert mengatakan, Jardel mampu menujukan perkembangan yang positif.

Selain itu, lanjut Robert, Jardel mempunyai semangat yang tinggi untuk belajar dan berlatih, juga dalam memahami cara bermain dan membuat keputusan saat pertandingan.


“Dia pemain muda yang bagus. Dia mulai belajar bagaimana membuat keputusan di lapangan. Dia menunjukkan banyak perkembangan positif dan mulai memahami cara bermain yang efektif,” ujar pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perkembangan yang ditunjukan Jardel tak lepas dari kepercayaan Robert dengan memberikannya menit bermain. Pemain dari Diklat Persib tersebut beberapa kali tampil dalam laga uji coba.

“Saya berharap dia terus bekerja keras seperti ini, berproges. Agar nanti ketika liga berlanjut dia sudah lebih siap,” imbuh Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini