Supardi Manfaatkan Waktu Libur dengan Family Time

Supardi Manfaatkan Waktu Libur dengan Family Time

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Supardi Nasir memanfaatkan momen libur satu pekan dengan pulang kampung ke Pekanbaru. Kapten tim Persib ini ingin menikmati masa liburnya bersama keluarga.

"Saya pulang dulu ke Pekanbaru. Sekalian mengantar anak dan istri karena mereka sudah di Bandung sekitar dua bulanan," ujar Supardi, Senin 5 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.


Persib sendiri akan kembali memulai latihan pekan ini, Kamis 8 Oktober 2020. Untuk itu Supardi akan kembali ke Bandung dalam waktu dekat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam waktu dekat, sebelum tanggal 8 ini saya kembali ke Bandung. Untuk penundaan (kompetisi) sendiri paling membutuhkan adaptasi sedikit. Insya Allah saya siap lagi memulai latihan dan mood ini masih terjaga dalam menjalankan persiapan," tegasnya.

Ditanya soal kesehariannya selama berada di Pekanbaru, Supardi mengaku sering memanfaatkan waktu bersama keluarga agar pikirannya lebih fresh jelang bergulirnya kembali kompetisi.

"Memanfaatkan waktu bersama keluarga untuk refresh karena dua bulan ini kita terus digenjot latihan. Program latihan mandiri dari pelatih juga sangat membantu menjaga kebugaran pemain," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini