Made Wirawan Ceritakan Aktivitasnya Selama di Bali

Made Wirawan Ceritakan Aktivitasnya Selama di Bali

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan memilih untuk pulang kampung saat tim pelatih memberikan jatah libur satu pekan kepada pemain.

Ia memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di pulau Dewata. Made mengatakan, selama libur ia dan keluarga sesekali menghabiskan waktu di pantai.


Dalam unggahan video beberapa waktu lalu, kiper yang akrab disapa Bli Made ini sempat bermain layang-layang bersama anak-anaknya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sini pasti berkumpul bersama keluarga besar, sesekali kami pergi ke pantai. Pulang kampung ini sekalian untuk saya refresh lagi pikiran setelah persiapan dua bulan," ujar Made, dikutip dari laman resmi klub.

Meski liburan, mantan kiper Persiba Balikpapan ini tak lupa dengan kewajibannya sebagai pemain. Ia tetap menjaga kondisi fisiknya dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih.

"Yang pasti saya selalu jaga kondisi selama di sini. Siap kembali lagi ke Bandung dan siap latihan lagi untuk latihan besok (Kamis 8 Oktober)," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini