Robert Alberts Ungkap Peran dan Durasi Kontrak Gatot Prasetyo di Tim Persib

Robert Alberts Ungkap Peran dan Durasi Kontrak Gatot Prasetyo di Tim Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts mengungkapkan durasi kontrak pelatih kiper sementara Persib, Gatot Prasetyo. Dikatakan Robert, dalam perjanjian kontrak Gatot ditunjuk menjadi asisten pelatih kiper Luizinho Passos.

Nantinya Gatot akan menjalankan program yang telah dibuat Luizinho Passos. Seperti diketahui, pelatih kiper asal Brasil ini sempat dirawat ke rumah sakit akibat penyakit hernia dan sekarang harus menjalani proses pemulihan operasi.


“Gatot sudah disepakati untuk satu bulan. Dia akan mendampingi Luizinho Passos,” kata Robert di Grha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Rabu 7 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masa waktu satu bulan tersebut menurut Robert sangatlah cukup, mengingat kondisi Passos semakin membaik. Dia sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

“Luizinho sudah semakin membaik setelah menjalani operasi dan kami senang mendengar kabar itu. Dia belum bisa langsung aktif melatih. Tapi dia bisa memimpin dari jauh. Jadi nanti Gatot akan mulai melatih mendampingi Luizinho,” ujar Robert.

(Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini