Tim Pelatih Rancang Ulang Program Latihan Persib

Tim Pelatih Rancang Ulang Program Latihan Persib Dokumentasi: Tim Persib (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim pelatih Persib melakukan pertemuan tertutup di Grha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, hari ini Rabu (7/10/20) siang. Dipimpin pelatih kepala Robert Alberts, tim pelatih membuat rencana yang akan dilakukan Persib sebulan ke depan.

Robert Alberts bersama para asistennya membahas serta merancang jadwal latihan terbaru skuat Maung Bandung jelang restart Liga 1 di bulan November mendatang.


"Ya kami melakukan pertemuan tim pelatih dan memutuskan jadwal latihan yang baru. Dan ini juga mempertimbangkan rencana liga akan digelar November. Ini menyulitkan karena orang-orang yang terlibat di tim seperti pemain dan staf juga sudah sangat siap untuk memulai liga tapi dibatalkan lagi," ujar Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berkebangsaan Belanda itu kecewa dengan penundaan kick off lanjutan kompetisi yang seharusnya mulai bergulir awal Oktober lalu. Menurutnya penundaan itu berakibat kepada kondisi fisik dan mental pemain.

"Kami akan bekerja lagi menuju puncak (performa) jadi kami benar-benar mempersiapkan baik dari mental, fisik dan mengantisipasi jika tiba-tiba dibatalkan lagi," lanjutnya.

"Kami mengambil waktu libur beberapa hari dan (merancang) jadwal baru kami sampai akhir bulan ini, dan kami membuat program spesifik baik individual dan tim," tuntas eks pelatih Arema FC tersebut.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini