Robert Alberts Senang Mendengar Kondisi Terkini Pelatih Kiper Persib

Robert Alberts Senang Mendengar Kondisi Terkini Pelatih Kiper Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi pelatih kiper, Luizinho Passos yang sedang dalam masa pemulihan. Pelatih asal Belanda itu mengatakan kondisi Passos terus menunjukan progres yang baik dari hari ke hari.

Sebelumnya, Passos harus naik meja operasi karena penyakit hernia yang dideritanya. Sehingga pelatih asal Brazil itu harus absen di beberapa sesi latihan.


"Beruntung Luiz kondisinya sudah jauh lebih baik setelah operasi dan kami sangat senang mendengar itu," ujar Robert pada wartawan pada Kamis (8/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski berangsur membaik, Robert menuturkan Passos belum bisa bergabung menangani tim. Pasalnya dokter yang menangani Passos memberi instruksi untuk istirahat total selama beberapa pekan ke depan.

"Tapi dia masih belum bisa aktif di lapangan meski sudah bisa memimpin latihan. Jadi Gatot yang bisa lebih aktif," tambahnya.

Lebih lanjut, Robert menambahkan posisi Passos akan digantikan oleh Gatot Prasetya selama beberapa pekan ke depan. Gatot juga sudah mendapat lampu hijau dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung untuk menengani tim Persib.

"Ya Gatot sudah diberi izin (dari pekerjaannya) selama satu bulan dan kini membantu Luiz," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini