Awalnya Tak Tertarik, Kini Indri Ashima Rindu Nonton Persib

Awalnya Tak Tertarik, Kini Indri Ashima Rindu Nonton Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Perkenalan Indri Ashima dengan Persib Bandung dijembatani oleh sang kekasih. Padahal awalnya, gadis asal Lembang ini sama sekali tidak tertarik dengan olahraga sepak bola.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, gadis berusia 26 tahun itu menceritakan awal mula menyukai Persib.


"Karena aku cinta salah satu warga Bandung, ya lambat laun makin-makin aja. Sekarang mah kangen nonton malahan," ujar gadis yang memiliki hobi memasak itu pada Kamis (8/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama mendukung Persib, gadis yang mengidolakan Kim Jeffrey Kurniawan ini juga memiliki banyak kisah menarik, baik di dalam ataupun di luar stadion.

Salah satu kisah menariknya ialah kala melihat tim Persib berhasil meraih gelar juara ISL 2014 pada 17 November 2014.

Ia merasa meraih gelar juara merupakan momen yang tak bisa dilupakan dan sangat berharga di dalam hidupnya.

"Pada 17 November 2014. Saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Persib menang adu penalti 5-3," tambah Indri.

Sebagai Bobotoh, Indri memiliki harapan untuk Persib di musim ini. Harapannya ialah seluruh skuat Persib harus bisa jaga nama baik Jawa Barat dengan tampil baik di kompetisi Liga 1.

"Semoga Persib dapat lebih fokus dan lebih semangat lagi latihannya, dilancarkan urusan, dan Persib dapat bermain dengan baik di kompetisi Liga 1," tuntas pemilik akun Instagram @indriashima.ps. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini