Persib Latihan Lagi Meski Liga Belum Pasti, Robert: Kami Membuat Semuanya Merasa Bagus

Persib Latihan Lagi Meski Liga Belum Pasti, Robert: Kami Membuat Semuanya Merasa Bagus

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya dengan menggelar latihan perdana di Stadion Arcamanik Kota Bandung, Jumat (9/10/2020). Pelatih Persib, Robert Alberts menilai sesi latihan hari ini berlamgsung dengan baik dan tanpa hambatan.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan semua anak asuhnya tampak dalam motivasi tinggi meski masa depan kompetisi masih abu-abu.


"Semua berlanjut lagi bagi semuanya, setelah diberi waktu libur selama satu pekan, dan belum ada kepastian (soal kompetisi)," ujar Robert usai memimpin latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sesi latihan selanjutnya, Robert juga akan menyiasati program latihan dalam menghadapi kompetisi. Pasalnya Persib sudah dua kali mempersiapkan timnya namun kompetisi tak kunjung bergulir.

"Kami sudah dua kali mempersiapkan diri untuk musim ini dan kembai dibatalkan. Jadi kami saat ini akan sedikit melakukan pendekatan yang berbeda karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi nanti," tambah eks pelatih PSM Makassar itu.

Kendati demikian, Robert menegaskan seluruh pemainnya tampak senang karena bisa berlatih bersama. Ia juga melihat seluruh pemainnya menunjukan gestur yang positif.

"Tapi semuanya nampak senang bisa bermain sepak bola karena itu memang hal yang gemar kami lakukan. Jadi kami membuat semuanya merasa bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini