Dua Janji Saiful Apabila Mendapat Menit Bermain di Liga 1 2020

Dua Janji Saiful Apabila Mendapat Menit Bermain di Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain belia Persib, Saiful memiliki janji apabila mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2020. Ia mengatakan akan menyimpan baju seragamnya sebagai saksi sejarah dalam karirnya.

Selain menyimpan baju seragam, pria kelahiran 9 September 2002 itu akan langsung menghampiri orang tuanya dan mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan selama ini.


"Simpen jersey yang pasti mah sama nyium orang tua terimakasih atas dukungannya semoga selalu dukung Ipul terus," ujar pemain jebolan diklat Persib itu pada sesi jumpa pers virtual, Senin (12/10/2020) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergabung dengan tim senior Persib merupakan kebanggan tersendiri bagi pemain yang akrab disapa Ipul itu.

Dihadapkan akan ketidakjelasan kompetisi, Ipul menanggapi dengan santai. Pemain berusia 18 tahun tahun itu tetap mempersiapkan diri untuk bergulirnya kompetisi.

Ia juga tak lupa untuk menambah porsi latihan guna meningkatkan kemampuan dan motivasinya.

"Menjaganya ikutin alurnya trus latihan tambahan, biar nambah motivasi buat ke depannya," tuntas pria yang memiliki tinggi 165cm itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini