Persib Tak Akan Paksakan Gelar Gim Internal Setiap Pekan

Persib Tak Akan Paksakan Gelar Gim Internal Setiap Pekan

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts masih kebingungan untuk merancang persiapan tim jelang rencana bergulirnya kompetisi November 2020. Menurutnya ada dampak besar ketika Persib tak mendapatkan ijin dari kepolisian untuk menggelar laga uji coba.

Ia juga melihat dampak dari gim internal tak sebagus dari uji coba. Bahkan ada banyak kerugian yang dialami pemain apabila terus menerus melakukan gim internal.


"Kami tidak bisa memaksakan setiap pekan memainkan game internal, karena seperti yang sudah saya katakan itu sangat membosankan," ujar pelatih yang sempat berkarir di Ajax Amsterdam itu pada Sabtu (10/10/2020) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Robert mengatakan gim internal yang dilakukan setiap pekan tidak memberikan dampak yang positif. Selain pertandingan yang membosankan, kerugian lainnya ialah setiap pemain memiliki peluang yang sama mendapatkan cedera.

Akan tetapi dalam beberapa waktu kedepan, Robert akan terus menggelar sesi latihan sampai menunggu kepastian uji coba dan kepastian kompetisi.

"Kali ini kami memulainya dengan itu (game internal) tapi jika kami mengulanginya itu tidak baik. Untuk saat ini kami akan berlatih dan melihat apa yang akan terjadi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini