PSSI dan LIB Gelar Pertemuan, Masa Depan Kompetisi Musim 2020 akan Ditentukan Besok

PSSI dan LIB Gelar Pertemuan, Masa Depan Kompetisi Musim 2020 akan Ditentukan Besok Managers Meeting PT LIB (liga-indonesia.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Nasib Liga 1 dan Liga 2 2020 akan ditentukan besok, Selasa (13/10/20) besok. PT Liga Indonesia Baru dan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 akan melakukan pertemuan di Yogyakarta.

Seperti yang diberitakan laman Detik Sport, PSSI yang menyebutkan Ketua Umum Mochamad Iriawan melakukan perjalanan ke Yogyakarta, Minggu (11/10). Rombongan PSSI ke Yogyakarta untuk membahas nasib kompetisi.


Hal itu juga diamini Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi. Dia mengatakan pertemuan di Yogyakarta dilakukan untuk menentukan nasib kompetisi, apakah akan lanjut atau dihentikan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok, Selasa akan ada rapat PSSI, LIB, klub Liga 1 dan Liga 2 di Yogyakarta. Setelah itu akan diambil keputusan. Besok kita lihat apa keputusannya," kata Yunus Nusi.

Seperti diketahui, seluruh kompetisi sepakbola Indonesia hiatus sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi global Covid-19. Seharusnya Liga 1 dan Liga 2 bergulir awal Oktober lalu namun pihak Kepolisian Republik Indonesia tidak memberikan rekomendasi izin keramaian.

Selama 6 bulan terakhir PSSI dan PT Liga Indonesia secara intens berkomunikasi dengan klub-klub dan juga para pelaku sepakbola Tanah Air untuk membicarakan kelanjutan kompetisi musim 2020.

Besar kemungkinan pertemuan besok antara PSSI, PT LIB dan perwakilan klub akan menentukan masa depan sepakbola Indonesia.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini