Bos Persib Ungkap Hasil Extraordinary Club Meeting Liga 1

Bos Persib Ungkap Hasil Extraordinary Club Meeting Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH - Bos Persib, Teddy Tjahjono, mengungkapkan hasil Extraordinary Club Meeting Liga 1 yang diselenggarakan di Yogyakarta hari ini, Selasa (13/10/2020). Teddy membenarkan seluruh klub sepakat melanjutkan Liga 1 2020.

Diberitakan sebelumnya, 18 klub Liga 1 telah menyatakan sikapnya untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 1 November mendatang, dengan semangat memajukan sepakbola nasional.


Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Teddy mengamini pernyataan sikap tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya itu seperti yang di whatsap itu (kabar yang beredar) kan, liga lanjut. Jadi sudah ditandatangan semua klub, dari PSSI sama PT. LIB sudah memutuskan liga akan lanjut 1 November," kata Teddy.

Terkait izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia, pria berkacamata itu mengatakan hal tersebut merupakan tanggung jawab PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

"Gak tahu dong, harus ditanyakan ke LIB. Hanya memutuskan itu sih (Liga 1 lanjut), hanya membahas mengenai liga. Seperti poin itu yang sudah dikasihkan saja," imbuhnya.

Sebagai perwakilan dari Persib, Teddy juga memberikan masukan kepada PT LIB. Dia berharap Liga 1 akan kembali bergulir sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

"Masukannya sih semoga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI saja," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini