Robert : Saya Punya Banyak Topi Tapi Tidak Mengoleksinya

Robert : Saya Punya Banyak Topi Tapi Tidak Mengoleksinya Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts merupakan sosok yang sudah kenyang dengan asam garam sepak bola Indonesia. Pria yang terkenal disiplin itu juga sudah pernah menukangi beberapa tim besar seperti Arema, PSM, dan kini Persib.

Selama berkarir di Indonesia, Robert selalu dikenal sebagai pria yang lekat dengan topi di kepalanya. Bahkan topi visor berwarna coklat yang menjadi ciri khasnya seolah tak pernah lepas baik saat latihan atau pertandingan.


Robert mengatakan topi memang menjadi outfit yang cukup penting baginya. Meski memiliki berbagai macam warna dan jenis topi, pria asal Belanda itu mengaku tidak mengoleksinya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Engga. Saya punya banyak topi tapi saya tidak mengoleksinya," ujar Robert kepada awak media pada Senin (12/10/20).

Ia juga punya alasan utama untuk menggunakan topi baik di latihan atau di pertandingan. Menurutnya dengan adanya topi bisa membatasi sinar cahaya matahari ke wajahnya saat memimpin latihan.

"Itu selalu saya gunakan karena untuk menutupi matahari. Itu adalah alasan utamanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini