Tak Sabar Menanti Keputusan PSSI Tentang Liga 1, Begini Ungkapan Robert Alberts

Tak Sabar Menanti Keputusan PSSI Tentang Liga 1, Begini Ungkapan Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak sabar menantikan hasil pertemuan yang dilakukan oleh PSSI hari ini, Selasa (13/10/2020). Ia berharap pertemuan tersebut bisa memberi dampak baik bagi seluruh tim.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) mengagendakan pertemuan dengan seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas kelanjutan kompetisi di Yogyakarta. Tentunya banyak harapan dari seluruh penggiat sepak bola pada pertemuan tersebut.


"Saya rasa kasus covid ini adalah skenario terburuk di planet ini. Ya kami semua menunggu hasil dari (pertemuan) hari ini, apa yang terjadi nanti," ujar pelatih asal Belanda itu pada Selasa (13/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan seluruh pemainnya sangat berharap kompetisi bisa berlanjut. Terlebih seluruh anak asuhnya sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi.

Kendati demikian, Robert juga akan segera berkomunikasi bersama manejemen usai PSSI merilis hasil tersebut. Apalagi apapun hasil yang dikeluarkan dari pertemuan tersebut akan berdampak bagi kontrak setiap pemain.

"Kami bersiap untuk melanjutkan rencana kami untuk bertanding di November, tapi itu berubah maka kami harus membahas itu dengan duduk bersama menyiapkan rencana lainnya,"

"Tentu dengan komunikasi bersama manajemen karena ini menyangkut kontrak, dan juga banyak hal lain yang berkaitan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini