Alasan Robert Alberts Bawa Omid Nazari Cs Berlatih di Pusat Kebugaran

Alasan Robert Alberts Bawa Omid Nazari Cs Berlatih di Pusat Kebugaran

REPUBLIKBOBOTOH - Belum jelasnnya kepastian lanjutan Liga 1 2020 tak mematahkan semangat barudak Persib. Pada hari ini, Kamis (15/10/20), armada Robert Alberts tetap berlatih seperti biasa.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu memberikan menu latihan gym di salah satu pusat kebugaran di Bandung. Robert menuturkan tujuan berlatih gym hari ini lebih spesifik pada individu pemain.


"Sejak kami mendapat informasi bahwa liga ditunda lagi, kami berlatih secara spesifik di gym, spesifik pada latihan individu hingga kami tahu kapan kompetisi yang sepertinya kemungkinan besar baru akan dimulai Januari. November masih belum diizinkan begitu pula di bulan Desember," ucap Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sulitnya mendapat tempat berlatih akibat pandemi Covid-19 sangat dirasakan benar oleh Persib. Oleh sebab itu Robert akan lebih sering mengumpulkan anak buahnya di pusat kebugaran. Selain lebih aman dari penularan virus corona, menurut Robert, fasilitas yang dimiliki pusat kebugaran ini sangat menunjang.

"Jadi kami melihat kemungkinan di Januari dan kami melanjutkan latihan sekarang di lingkungan yang baru. Karena tidak mudah untuk menemukan lingkungan dimana kami bisa berkumpul bersama sebagai grup, karena kami juga harus berhati-hati dengan Covid-19.

"Jadi kami berada di tempat yang bagus dengan privasi, orang tidak bisa masuk seenaknya dan steril, memang itu yang kami butuhkan. Jadi kami mengetahui prosedur keselamatan di tempat ini dan kami senang dengan fasilitas yang ada di sini dan kami bisa berlatih di sini satu kali dalam sepekan. Dan itu kenapa kami berlatih dengan cara seperti ini karena restart liga kemungkinan dimulai Januari," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini