Tolak Tawaran Beberapa Klub Luar Negeri, Ini Alasan Robert Alberts Bertahan di Persib

Tolak Tawaran Beberapa Klub Luar Negeri, Ini Alasan Robert Alberts Bertahan di Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Siapa sangka selama ini Robert Alberts mendapat banyak tawaran melatih dari klub luar negeri. Namun pelatih Persib asal Belanda ini sudah berkomitmen untuk memajukan tim berjuluk Maung Bandung.

Selama hiatus kompetisi Liga 1 2020, rupanya beberapa klub dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura ingin memakai jasa Robert Alberts. Rupanya tawaran tersebut dia tolak karena ingin bertahan di Persib.


“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” ujarnya, Jumat (16/10/20), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Setelah mendapat tawaran tersebut, Robert langsung berkomunikasi dengan manajemen klub, kemudian mereka melakukan pertemuan di Jakarta.

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan Persib. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.

Eks pelatih PSM Makassar ini sudah menentukan masa depannya, dia ingin tetap berada di Bandung karena visi dan misi yang dibangun manajemen Persib sama dengan tujuannya yaitu menjadikan Persib tim terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat Persib menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat Persib menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di benua Asia,” tegas Robert.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini