Selain Meliburkan Pemain, Ini Rencana Robert Apabila Kompetisi Batal Digelar November

Selain Meliburkan Pemain, Ini Rencana Robert Apabila Kompetisi Batal Digelar November

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mempunyai rencana cadangan apabila kompetisi Liga 1 2020 batal digelar pada bulan November 2020.

Robert mengakui banyak perubahan program yang dilakukannya setelah belum adanya kepastian dari federasi kapan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar.


“Ya banyak perubahan program. Saya bahkan sudah lupa berapa banyak perubahan yang kami lakukan musim ini,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga sudah memikirkan rencana jangka panjang apabila kompetisi ternyata digelar pada bulan Januari 2021.

“Kami juga akan membuat program baru November nanti kalau kompetisi digelar Januari,” sambungnya.

Robert juga rencananya akan meliburkan pemain pada bulan November nanti apabila kompetisi urung digelar. Hanya saja, kata Robert, libur yang diberikan tidak akan memakan banyak waktu.

“Tentu saja, di bulan November akan ada beberapa hari untuk istirahat, tapi itu bukan libur panjang, sebelum kita memulai latihan dengan intensitas tinggi nanti,” tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=-Npk222lhSk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini