Kompetisi Ditunda, Persib Tetap Gaji Pemainnya Sesuai Aturan PSSI

Kompetisi Ditunda, Persib Tetap Gaji Pemainnya Sesuai Aturan PSSI

REPUBLIKBOBOTOH - Persib tak mengubah besaran upah meski kompetisi kembali ditunda. Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, upahnya tetap dibayar sesuai aturan dari PSSI sebesar 50% dari nilai kontrak.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga mengapresiasi sikap tim dalam menjaga kondusifitas tim. Sehingga meski dihadapkan dengan ketidakjelasan kompetisi, tim Maung Bandung masih bisa tetap berlatih untuk menyambut kompetisi.


"Tidak, kami tetap dibayar sebesar 50 persen sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI, dan klub kami juga profesional, manajemen ada di level atas untuk menyikapi itu," ujar Robert kepada wartawan pada Jumat (16/10/20) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga menegaskan saat ini timnya sudah fokus menatap kompetisi yang diprediksi akan bergulir pada Januari 2021. Beberapa program latihan juga sudah disesuaikan.

"Karena kami juga tetap berlatih, jadi semua tetap normal. Seperti yang saya katakan, kami fokus pada memulai liga pada Januari dan saat ini agenda latihan berdasarkan itu," tambahnya.

Dalam beberapa pekan ke depan, Robert juga akan terus mempersiapkan timnya untuk melakukan persiapan. Ditambah lagi ia juga akan meningkatkan intensitas latihan secara bertahap.

"Jadi kami perlu untuk serius dalam melakukan persiapan dan menaikan intensitas maupun volume latihan," tuntas Robert. (Rafy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=2227s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini