Abdul Aziz Tak Lupakan Tugas Meski Akhir Pekan

Abdul Aziz Tak Lupakan Tugas Meski Akhir Pekan

REPUBLIKBOBOTOH - Memasuki akhir pekan, gelandang Persib Bandung Abdul Aziz tetap disibukan dengan program latihan yang diberikan tim pelatih. Aziz tetap menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan mandiri.

Aziz tetap profesional meskipun hingga saat ini kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas nasibnya.


"Saya pasti meluangkan waktu untuk berlatih sendiri di akhir pekan. Pelatih juga membekali pemain dengan program, jadi itu harus dilakukan supaya kami tetap fit," ungkap Aziz dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, tim pelatih pun menantikan laporan dari para pemain terkait latihan mandiri. Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, hasil dari latihan mandiri para pemain akan dilaporkan kepada tim pelatih.

"Mulai hari Kamis, para pemain harus tetap menjaga hasil latihan. Baik itu bentuknya recovery atau improve latihan sendiri di rumah. Setiap pemain wajib untuk melaporkannya setiap hari kepada tim pelatih," ujar Yaya belum lama ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini