Usia Tak Lagi Muda, Begini Trik I Made Wirawan Jaga Kebugaran

Usia Tak Lagi Muda, Begini Trik I Made Wirawan Jaga Kebugaran

REPUBLIKBOBOTOH - Di usianya yang tak lagi muda, kiper Persib, I Made Wirawan, punya trik tersendiri untuk menjaga kebugaran fisik. Pemain berdarah Bali ini selalu menambah porsi latihan sendiri.

Selain menjalankan program latihan mandiri yang telah diberikan pelatih kiper Luizinho Passos, kiper berusia 38 ini juga rajin mengunjungi pusat kebugaran. Gym-class menjadi menu tambahan eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.


"Sebelum libur memang sudah ada program dari coach (Luizinho) Passos. Tapi, biasanya setiap pagi atau sore saya selalu berlatih di rumah. Baru, setelah itu saya pergi ke tempat gym untuk tambah latihan," ungkap Made, Sabtu 24 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, I Made Wirawan juga tak lupa meluangkan waktu bersama keluarga. Terlebih skuat Persib diberi jatah libur empat hari oleh tim pelatih, dia mengaku setiap beres latihan selalu melakukan kegiatan dengan istri dan anak.

"Berbagi waktu bersama anak dan istri selalu ada tentunya. Setelah latihan pasti saya punya kegiatan sama anak-anak. Setiap hari harus ada kegiatan sama mereka," pungkasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini