Apakah Persib akan Ikuti Langkah Borneo FC Bubarkan Tim? Begini Kata Robert

Apakah Persib akan Ikuti Langkah Borneo FC Bubarkan Tim? Begini Kata Robert

REPUBLIKBOBOTOH - Masa depan kompetisi musim 2020 yang masih belum jelas membuat banyak tim menghentikan latihan. Seperti dilakukan Borneo FC yang meliburkan timnya karena terus mengalami kerugian finansial.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku, tak akan mengikuti langkah tim lain untuk meliburkan timnya. Pria asal Belanda itu mengatakan masih memiliki keyakinan kompetisi bergulir di bulan Januari.


Latihan bersama juga menjadi ciri optimisme Persib dalam menatap kompetisi Liga 1. Dengan berlatih, timnya diyakini pelatih asal Belanda ini akan terus berada di puncak performa saat kompetisi kembali bergulir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami di Persib Bandung sangat serius dalam melanjutkan liga, karena itu adalah pekerjaan kami, profesi kami dan inspirasi kami. Dengan tetap bermain sepakbola, kami menjaga harapan itu tetap menyala dan kami akan siap jika kompetisi dimulai kembali,"

"Memang indikasinya masih tetap pada Januari liga akan digelar meskipun mungkin dalam format yang berbeda seperti turnamen. Tapi tetap akan melanjutkan untuk fokus terhadap itu," ujar Robert di sesi jumpa pers virtual pada Senin 26 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Robert mengatakan, latihan timnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Program latihan untuk para pemainnya juga diakui Robert cukup berhasil dalam meningkatkan motivasi anak asuhnya.

"Ya latihan kami berjalan bagus. Seperti yang sudah saya katakan dari awal, kami mempunyai program latihan untuk menjaga pemain tetap termotivasi, menjaga mereka tetap tertarik untuk berlatih dan antusias menghadapi liga yang akan digelar nantinya, itu keinginan dari kami," tuntas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini