Konveksi Bina Usaha Mandiri Tawarkan Harga Spesial Untuk Pesanan Skala Partai

Konveksi Bina Usaha Mandiri Tawarkan Harga Spesial Untuk Pesanan Skala Partai (Dok. Konveksi Bina Usaha Mandiri)

REPUBLIKBOBOTOH - Pakaian sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Setiap harinya, pakaian terus mengalami perubahan sehingga bermunculan berbagai tren.

Banyaknya kebutuhan pakaian berimbas pada bisnis di bidang konveksi. Bahkan bisnis pakaian ini terbilang tak akan pernah mati dan tergerus zaman.


Di masa pandemi seperti ini, bisni konveksi tetap berjalan meski lamban. Seperti yang dialami Konveksi Bina Usaha Mandiri yang berlokasi di Kp. Ciluncat Tengah RT 05 RW 03 Ds. Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Idan Syahrul Budiman selaku pimpinan bisnisnya itu mengatakan awal mula bisnisnya berjalan ini didasarkan motivasi dari kerabat dekatnya. Ia melihat kerabatnya selalu ramai pesanan meski di saat pandemi.

"Termotivasi dari usaha teman yang selalu berjalan saat pademi, yaitu jadi UMKM. Buka usaha konveksi khususnya. Sehingga saya memutuskan untuk buka konveksi," tutur Idan kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin (26/10/2020) malam.

Idan menambahkan ada banyak produk yang ditawarkan oleh Konveksi Bina Usaha Mandiri. Salah satunya ialah menerima pesanan kaos, celana, baju tidur, dll.

"Yang ditawarkan pakaian anak, mulai dari chinos, pakaian tidur, kaos dll," kata Idan.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Konveksi Bina Usaha Mandiri. Idan mengatakan produk yang dihasilkannya memiliki kualitas baik dan jahitan rapih.

"Kelebihan produk kita Insya Allah bahan adem, jahitan rapih," tambahnya.

Untuk harga, lanjut Idan, Konveksi Bina Usaha Mandiri menawarkan harga yang sangat bersahabat. Apalagi saat mendapatkan orderan partai besar, harga bisa kembali disesuaikan.

Bagi Bobotoh yang ingin memerlukan jasa pembuatan pakaian, bisa datang langsung ke lokasi atau bisa melalui aplikasi layanan jual beli online.

"Memasarkannya melalui Fb, Shopee, Tokopedia. Harganya 27.500 -32. 500," tuntasnya pria berusia 28 tahun tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini