Robert Jelaskan Kronologi Perekrutan Pemain Anyar Persib yang akan Datang Besok

Robert Jelaskan Kronologi Perekrutan Pemain Anyar Persib yang akan Datang Besok

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts, belum bisa beberkan secara rinci terkait pemain muda yang sudah mencapai kata sepakat dengan timnya.

Pelatih asal Belanda ini hanya bisa menegaskan pemain muda tersebut datang atas rekomendasi dari koleganya.


Robert juga tak perlu melakukan seleksi kepada pemain tersebut. Pasalnya pemain yang direkomendasikan temannya itu sudah berada di skuat Timnas U-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang bermain di timnas, dikatakan Robert, tak perlu melewati masa seleksi. Terlebih ia sangat memerlukan pemain dengan usia muda untuk memenuhi regulasi kompetisi.

"Tidak (seleksi). Dia adalah pemain tim nasional U-19 dan tentu saja sudah di atas standar karena bisa terpilih. Dan ketika kami diberitahu soal adanya regulasi soal minimal empat pemain U-20 harus berada di dalam skuat, dia rekomendasikan lewat teman yang menghubungi," kata Robert kepada awak media pada Selasa (27/10/20)

Rencananya pemain tersebut akan tiba di Indonesia Rabu 28 Oktober 2020 besok, bersama pemain Timnas U-19 lainnya, setelah hampir dua bulan berada di Kroasia sejak akhir Agustus demi menyambut Piala Asia U-19 2020. Ajang itu harus mundur ke tahun 2021 karena pandemi virus Corona.

Robert juga berjanji akan segera membeberkan rekrutannya tersebut usai menandatangani kontrak bersama Persib.

"Mari nantikan hingga dia kembali (dari TC timnas) besok, dan pemain tersebut menandatangani kontrak, baru kita akan tahu semuanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0&t=2431s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini