Alasan Omid Nazari Tidak Pulang Kampung dan Pilih Tinggal di Bandung

Alasan Omid Nazari Tidak Pulang Kampung dan Pilih Tinggal di Bandung

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Omid Nazari pilih menetap di Indonesia ketimbang harus pulang ke kampung halamannya saat masa depan kompetisi masih belum jelas. Menurutnya ada dampak negatif saat ia harus pulang ke Swedia.

Ia menilai pulang ke Swedia bukan opsi terbaik di masa pandemi seperti ini. Apalagi ia khawatir ada bahaya yang mengintainya mengingat kasus Covid-19 masih marak di beberapa negara.


"Tidak banyak yang bisa saya lakukan karena situasi Covid-19 sekarang ini. Kami harus tetap sehat dan tetap aman seperti orang lain. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan di situasi seperti ini," ujar Omid usai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Omid merasa nyaman berada di Bandung. Apalagi ia selalu disuguhkan oleh pemandangan menawan khas Kota Bandung.

"Saya memiliki kontrak di sini, saya berada di tempat yang bagus dan di klub yang bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini