Bayu Fiqri Gabung Persib, Ini Kata Direktur PT PBB

Bayu Fiqri Gabung Persib, Ini Kata Direktur PT PBB

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. PBB, Teddy Tjahjono beberkan proses penandatangan kontrak dengan pemain baru, Bayu Mohamad Fikri. Ia mengatakan proses penandatanganan kontrak dengan Bayu berjalan lancar di salah satu hotel di Jakarta, sesaat Bayu tiba di Indonesia dari Kroasia.

"Semalam sekitar jam 22.30 di Fairmont Hotel Jakarta," ujar Teddy saat dihubungi awak media, pada Rabu (28/10/2020) siang.


Untuk gaji, Teddy menjelaskan Bayu tidak diistimewakan perihal gaji. Ia mengatakan gaji Bayu tak jauh berbeda dengan para pemain muda lainnya di tim Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pria berkacamata itu menegaskan Bayu merupakan rekomendasi langsung dari pelatih kepala. Ia juga melihat Bayu memiliki trek rekor yang bagus dan menjadi kandidat kuat pemain berkualitas di Indonesia.

"Iya perekrutan ini atas rekomendasi tim pelatih, mungkin karena memang di posisi tersebut, Bayu Fikri punya kualitas lebih baik, dia pemain muda dan punya prospek bagus,"

Teddy juga belum bisa memastikan kapan pemain asal Banyuwangi itu berlatih bersama tim Persib. Ia menuturkan Bayu akan lebih dulu melepas rindu bersama keluarga di kampung halaman.

"Belum tau, Bayu mau pulang kampung ketemu orang tuanya dulu," tambahnya.

Pemilihan nomor punggung, Teddy menegaskan, Bayu sendiri yang meminta nomor 4.

"Yah dia sendiri lah yang minta setelah melihat nomor yang masih tersedia untuk dipakai," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini