Transfer Bauman ke Klub Barunya Terganjal Masalah di Arema FC

Transfer Bauman ke Klub Barunya Terganjal Masalah di Arema FC Mantan pemain Persib Jonathan Bauman menandantangi kontrak dengan klub barunya Quilmes FC. (Twitter @quilmes.A.C)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah mengakhiri kerja sama dengan Arema FC pada Agustus 2020 lalu, Jonathan Bauman resmi bergabung dengan tim asal Argentina, Quilmes.

Akan tetapi siapa sangka, Quilmes harus bekerja ekstra untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Persib itu.


Seperti REPUBLIKBOBOTOH.COM lansir dari Tyc Sport, buntut dari permasalahan di tim Singo Edan berdampak pada TMS (Transfer Match System FIFA). Sehingga nama Joni Bauman tak bisa didaftarkan ke dalam skuat Quilmes.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena masalah tersebut, tim Quilmes harus mengeluarkan klausul kerja sama secara khusus mengingat Bauman berpeluanh tak bisa didaftarkan secara resmi lewat TMS.

Sebelumnya, Bauman sudah hengkang dari Arema FC karena tak setuju dengan penurunan gaji hingga 50 persen.

Bauman juga didatangkan Quilmes untuk memperkuat tim untuk mengarungi First National Soccer Tournament.

"Jonatan Bauman resmi menjadi bagian Quilmes FC. Mantan jawara kompetisi di Malaysia tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan tim hingga Desember 2021 atau hingga akhir turnamen. Semoga sukses," tulis Quilmes FC pada unggahan di aku Instagram tim pada Senin (26/10/2020) malam. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk&t=1965s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini