Striker Persib Ini Rindu Ingin Pulang ke Kampung Halaman, Tapi…

Striker Persib Ini Rindu Ingin Pulang ke Kampung Halaman, Tapi…

REPUBLIKBOBOTOH - Ketidakjelasan Liga 1 2020 membuat hasrat striker Persib Bandung Beni Oktovoanto untuk pulang kampung semakin memuncak. Ia mengaku rindu bertemu keluarga besarnya yang berada di Kalimantan.

Namun waktu libur yang terbilang singkat membuatnya harus bertahan di Bandung. Masih ada jadwal latihan yang harus dijalaninya membuat Beni melakukan cara praktis untuk mengobati rindu pada keluarganya.


Striker bernomor punggung 82 itu memanfaatkan fasilitas video call untuk melihat kondisi keluarga di kampung halaman.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kangen sebenarnya ada keinginan pulang, tapi jauh, tanggung. Saya lebih banyak video call sama orang tua dan ponakan. Jadi pilih di Bandung saja," kata Beni dikutip dari laman resmi klub.

Mengisi waktu libur selama empat hari, Beni memilih untuk tinggal di mes dengan melakukan latihan mandiri dan program tambahan.

"Saya paling workout di mes. Biasa sendiri kalau yang lain pada pulang atau ada kegiatan," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini