Gabriel Budi Bocorkan Mengapa Perekrutan Bayu Fiqri oleh Persib Dilakukan Diam-diam

Gabriel Budi Bocorkan Mengapa Perekrutan Bayu Fiqri oleh Persib Dilakukan Diam-diam

REPUBLIKBOBOTOH - Belum lama ini, Persib mengambil langkah berbeda dari tim lain dengan merekrut pemain baru asal Banyuwangi, Bayu Mohamad Fiqri untuk menambah kekuatan di sektor bertahan. Akan tetapi nama Bayu Fiqri seakan tertutup rapat dan namanya terbilang sepi dari rumor pemberitaan. Bisa dikatakan perekrutan Bayu dilakukan secara diam-diam oleh Persib, tanpa gembar-gembor ke media.

Agen pemain, Gabriel Budi Liminto mengatakan kedua belah pihak baik Bayu dan Persib sudah sepakat menutup rapat tentang kepindahan pemainnya. Apalagi Bayu yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Kroasia harus bisa fokus dengan Timnas.


"Waktu itu Bayu sifatnya lagi TC di Kroasia ya, jadi ga ada alasan lain," ujar Budi kepada wartawan pada Senin (2/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Persib sebenarnya memiliki pengalaman buruk saat mendatangkan Alfeandra Dewangga, belum lama ini. Saat itu Persib sudah sepakat dengan kontrak, namun Dewa lebih memilih tim lain dan membatalkan kontrak dengan Persib.

Budi juga menjelaskan Persib sangat kepincut dengan Bayu Fiqri. Ada beberapa alasan tim Maung Bandung ingin merekrut Bayu.

Selain memiliki kecepatan dan postur tubuh yang tinggi, Budi mengatakan Bayu memiliki pengalaman di level internasional. Apalagi di usianya yang tergolong belia, Bayi memiliki keinginan untuk terus belajar dari para pemain seniornya.

"Dia sebagai bek kanan dia punya postur, laju dan pengalaman di timnas. tapi sebagai pemain muda dia tidak boleh besar kepala dan harus terus menginjak bumi, humble dan mau belajar,"

"Sudah tau dia, tapi sifatnya positif semua ya, dia juga mau belajar dari senior," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini