Kompetisi Ditunda, Pemain Persib Ini Cemburu Lihat Kompetisi di Negara Lain

Kompetisi Ditunda, Pemain Persib Ini Cemburu Lihat Kompetisi di Negara Lain

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung langsung menggelar pertemuan di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada Selasa 3 November 2020 siang.

Pertemuan yang dihadiri manajemen dan seluruh awak tim tersebut mengasilkan keputusan, yakni tim Persib terpaksa diliburkan selama dua bulan.


Pemain Persib, Supardi Nasir mengatakan, seluruh pemain dan manajemen sudah sepakat meliburkan tim. Hal tersebut disepakati karena kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada awal tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita sebagai pemain tetap mengikuti arahan dari manajemen tentunya," kata Supardi pada Selasa 3 November 2020 di Grha Persib, Bandung.

Selama timnya diberi waktu libur, setiap pemain akan tetap mematuhi seluruh arahan dari manajemen tim.

"Apapun arahan dari manajemen semua pemain patuh, dengan kompetisi yang tidak jelas kapan ya kita hanya bisa menunggu perintah selanjutnya," tambahnya.

Disinggung soal kompetisi di negara lain yang tetap bergulir, Supardi mengaku, seluruh rekan setimnya cemburu.

Pasalnya Liga 1 masih memungkinkan bergulir dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat.

Akan tetapi ia tetap mematuhi langkah PSSI, demi menjaga keselamatan banyak pihak di masa pandemi.

"Ya tentu ada lah rasa itu. Semua bisa menggelar kompetisi tapi kita yang notabene harusnya tanpa penonton tapi tidak bisa terlaksana, tapi ada rasa cemburu lah. Tetapi ada kemaslahatan yang lebih besar oleh kebijakan pemerintah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lady5XhW8zs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini