Gabung Persib, Bayu Sempat Tanya-tanya Ini Kepada Beckham

Gabung Persib, Bayu Sempat Tanya-tanya Ini Kepada Beckham

REPUBLIKBOBOTOH - Belum lama ini, Persib sudah resmi merekrut bek Timnas U-20, Bayu Mohamad Fiqri. Sebelum gabung dengan Maung Bandung, Bayu sempat menanyakan beberapa hal kepada pemain Persib, Beckham Putra Nugraha selama di Timnas.

Sebelum Bayu diresmikan Persib, Beckham mengaku sudah mengetahui sejak jauh hari. Ia juga mengatakan, Bayu sempat bertanya banyak hal, termasuk kondisi tim Persib saat ini.


"Sebelumnya sudah tahu sih (Gabung Persib), Bayu juga nanya nanya ke Beckham Persib bagaimana. Kalau Persib kata Beckham welcome aja, maksudnya harus banyak belajar juga," ujar pemain yang akrab disapa Etam itu kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya dia nanya nanya Persib gimana, karena tahu lah Bobotohnya gimna jadi jangan terlalu terbuai sama pujian," imbuhnya.

Beckham mengatakan Bayu merupakan pemain yang memiliki prospek bagus di Indonesia. Tentunya ia menilai Persib sangat beruntung mendapatkan tanda tangan Bayu untuk prospek jangka panjang.

"Bagus lah dia prospeknya juga bagus, dia pemain tim nasional menurut saya bisa jadi masa depan Persib juga," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini