Tunggu Panggilan Timnas Kumpul Lagi, Beckham Selalu Ingat Tugasnya

Tunggu Panggilan Timnas Kumpul Lagi, Beckham Selalu Ingat Tugasnya Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, mendapat banyak pengalaman selama melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-20 di Kroasia.

Menurutnya, pengalaman tersebut sangat bermanfaat untuk masa depannya sebagai pesepakbola profesional.


Bersama Timnas Indonesia, pria yang akrab disapa Etam itu mendapat banyak pelajaran dari Shin Tae Yong. Ia menilai pelatih asal Korea Selatan itu selalu menerapkan permainan yang mengutamakan kerja keras.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang di dapat pastinya disiplin karena latihan juga keras kan karena disana kita belajar lebih baik lagi dan naikin mental fisik kita juga," kata Beckham kepada wartawan pada Selasa 3 November 2020.

Selesai pemusatan latihan, Beckham mengaku, belum mendapatkan kabar lanjutan soal Timnas U-20. Pasalnya staf pelatih timnas sedang pulang kampung ke Korea Selatan.

"Belum ada pemberitahuan lagi karena staf pelatih di Korea juga pulang dulu," tambahnya.

Sambil menunggu panggilan timnas dan Persib, Etam selalu ingat akan tugas sebagai pesepakbola untuk berlatih. "Ya paling latihan sendiri aja sih fitnes kaya gitu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini