Kontrak Beni Okto Bersama Persib Habis Awal Tahun Depan, Agen Beri Penjelasan

Kontrak Beni Okto Bersama Persib Habis Awal Tahun Depan, Agen Beri Penjelasan

REPUBLIKBOBOTOH - Penyerang asal Bontang, Beni Oktovianto memiliki kontrak dengan durasi satu tahun bersama Persib Bandung. Ia digadang-gadang akan menjadi mesin gol baru Maung Bandung untuk musim 2020.

Bergabung dengan Persib pada Januari 2020, Beni sudah berlatih dan mengarungi beberapa rangkaian persiapan tim. Kemampuannya juga cukup memukau saat Persib mengikuti kompetisi pra musim di Malaysia.


Jika merujuk dari kalender, kontrak Beni bersama Persib akan habis pada awal tahun depan atau artinya kontrak Beni sudah selesai sebelum kompetisi musim 2020 kembali bergulir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Agen dari Beni, Gabriel Budi Liminto menjelaskan, pihak Persib dan pemainnya tersebut sudah menyepakati beberapa poin. Ia juga menambahkan kontrak Beni berdurasi satu musim penuh, bukan satu tahun.

"Kontraknya opsional ya, tapi yang diharapkan sudah tahu harusnya liga mulainya kapan," ujar Budi kepada wartawan, belum lama ini.

Pria asal Surabaya itu juga menuturkan, Beni Okto sangat nyaman berada di tim Persib dan ingin segera merasakan menit pertamanya di kompetisi resmi bersama Persib.

"Beni sampai sekarang happy dan termotivasi untuk main di Persib dan sifatnya kita semoga liganya jalan dan Beni bisa membuktikannya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini