Umuh Tegaskan Pemain Persib Tidak Boleh Ikut Tarkam

Umuh Tegaskan Pemain Persib Tidak Boleh Ikut Tarkam

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung melarang para pemainnya untuk mengikuti kompetisi antar kampung (tarkam) untuk mengisi kegiatan selama libur latihan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan meski para pemainnya tak menanyakan soal kompetisi antar kampung pada pertemuan yang digelar kemarin (3/11/2020), Persib secara tegas melarangnya.


"Tidak menganjurkan, tidak dibicarakan dan tidak diajukan oleh pemain. Sama sekali tidak dibahas soal itu," ujar Umuh kepada wartawan usai pertemuan kemarin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi ditanya apa yang ingin ditanyakan ada yang kurang atau apa, mereka menerima. dalam arti kata menerima dari apa kata PT. PBB, kecuali ada yang ganjil mungkin nanti mereka tanyakan," imbuhnya.

Lebih lanjut Umuh menuturkan, ada banyak resiko buruk apabila seorang pemain profesional harus mengikuti kompetisi antar kampung.

"Tidak bicara soal masalah itu. mereka masing-masing saja, kalau sudah ada kepastian dari PSSI baru diberi tahu untuk kumpul lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ViaKJrp0Koo&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini